Sabtu, 21 Juni 2008

Pengumuman Nilai UN 2008

Lampung
Pengumuman hasil Ujian Nasional 2008 di Lampung khususnya di Bandar Lampung, diwarnai insident, dari berbagai kalangan sangat menyayangkan tingkah para generasi muda sebagai pewaris bangsa kelak. Pengumuman yang seharusnya menjadi ajang yang mengharukan itu harus diwarnai tingkah yang konvoi yang membuat jalanan macet, entah apa yang menjadi pikiran mereka.

Dari hasil pantauan kami, tentang komentar para pengguna jalanan yang berada dipinggir jalan tentang mereka yang konvoi kelulusan itu adalah "Sekarang mereka senang-senang, padahal mereka aja belum tau setelah ini mau kemana?" komentar senada selalu kami temuakan.

Sudah jadi renungan bagi para pewaris bangsa ini, sebgai generasi muda jangan menjadi generasi yang cuma bisa menyalahkan, tapi bagaimana menjadi generasi yang penuh tanggung jawab dan bisa diandalkan untuk menjawab tantangan dan permasalahan bangsa ini di hari kemudian.

jangan-jangan saat kalian memegang kekuasaan bangsa ini telah dijajah (ekonominya) oleh bangsa lain, dan kalian menjadi budak di negeri sendiri.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Search